Skip to main content

Play! Emulator (PS2) Apk Android Aplikasi Untuk Bermain Game PlayStation 2


Download Emulator PS2 For Android Apk - Banyak sekali belakangan ini aplikasi Emulasi pendukung dalam bermain game yang pada awalnya berupa seperti hardware Game dalam memainkan banyak permainan menggunakan File Kaset CD dari ROM yang tersedia dan terjual di pasaran toko game. Seperti halnya pada Emulator Game PS1, Emulator PSP emulator GBA dan Sega yang sudah sukses dapat kita mainkan pada perangkat android kita memang pada awalnya untuk Emulator PS1 dan Emulator PPSSPP masih berawal dari versi BETA/Alpha dalam masa pengembanagan yang belum sepenuhnya game/rom berjalan pada Aplikasi Emulator game PS1 dan PSP tersebut namun karena pihak pengembang sudah update maka akhirnya aplikasi ini kian berjalan dan dapat dimainkan dengan cukup lancar. Pada awalnya Emulator PS2 sudah lebih dulu rilis pada versi Windows untuk PC yang di namakan dengan Emulator PCSX2 terbaru yang kini sudah update dan berjalan hingga lancar untuk Windows komputer.


Begitupun pada Emulator PS2 Apk For Android Terbaru ini yang masih rilis dalam versi Alpha sehingga masih pada tahap uji coba dalam memainkan tiap Game yang ada pada konsol tersebut. Aplikasi Emulator Playstation2 Untuk Android ini masih berada pada versi 0.30 sehingga masih cukup jauh dan lama dalam mendapatkan aplikasi dengan versi Fix yang sudah melewati masa Beta biasanya aplikasi yang sudah fix akan di berikan dengan versi 1.0 yang sudah dapat bermain dengan lancar di android. Akan tetapi meski versi 1.0 tiap pengguna android pun harus melakukan pengaturan khusus dalam Cara Seting Emulator PS2 Android agar tidak lemot. Pasalnya karena emulator tersebut memiliki tingkat grafis yang jauh lebih baik dari Emulator PPSSPP Android.

Baca Juga: Emulator PSP For Android versi Terbaru
Emulator PS1/PSX Untuk Android

Dari yang sudah di test pada Apk Emulator PS2 Android V0.30 ini masih sangat Lag dan patah-patah serta dari suara/sound pun tidak muncul pada opsi perhitungan tampilan Frame atau F/S emulator ini masih sangat jauh untuk mencapai batas normal hanya bertahan pada 30 fs untuk mode video dan jika masuk pada inti game dalam melakukan Aksi atau navigasi permainan maka FS akan turun secara drastis hingga mencapai 13FS padahal Emulator ini telah di Uji Coba pada smartphone dengan high performance yaitu pada Spesifikasi Nvidia Shield Tablet Tegra K1 namun masih tetap saja game ini berjalan lamban, dan untuk ponsel android dibawahnya mungkin dapat mencapai 1FS ketika memulai aksi pada Emulator tersebut Berikut ini tampilan dari Apk PLAY! untuk android.

Tampilan Emulator Play! Android Emulator Playstation 2 Apk Terbaru:

Play! Emulator (PS2) Apk Android Aplikasi Untuk Bermain Game PlayStation 2


Apk Infromasi:
  • Name Emulator Play! - Emulator PS2 Android
  • For Android
  • File APK
  • Size 5MB
  • Versi 0.30 Alpha
  • Genre Emulasi
Buat yang ingin mencoba bermain PS2 di android dengan emulator Play kalian bisa pilih Link Download Play! Emulator (PS2) Apk Android Untuk Bermain Game PlayStation 2:

Tunggu dan simak terus mengenai update dari apk Emulator Play! Alpha ini agar anda dapat bisa Bermain dan memainkan game PS2/Playstation 2 di Android, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B