Skip to main content

Cara Setting Game PPSSPP Dragon Ball Tenkaichi Tag Team Seperti DBZ Xenoverse

Cara Setting Game PSP Dragon Ball ISO TTT Grafis Menjadi Xenoverse - Jumpa lagi bersama admin dalam share cara settingan Game yang di khususkan untuk emulator PPSSPP yaitu yang dapat di mainkan pada Smartphone Android ataupun pada Windows Pc dalam menggunakan suatu perangkat lunak Emulasi Game yang bisa di kenal dengan Emu PPSSPP dan Versi Gold yang berbayar.

Pada Game/ROM PSP yang di lakukan tahap setting kali ini ialah game Dragon Ball ISO untuk PSP yang mana sudah tersedia banyak versi mulai dari versi Original ataupun versi Mod karakter Game yang lebih baru mengikuti series animasi perfilman tersebut. Nah untuk hasil settingan yang ada pada ROM DBZ tersebut tentu lebih mengikuti pada tampilan Game Dragon Ball Xenoverse. Untuk kalangan gamers yang sering memainkan PS3 ataupun memilikinya pasti mengenal permainan tersebut yang lebih di kenal dengan kualitas gambar grafik nya yang sangat keren nampak High definition.

Dari sana karena Game Dragon Ball Xenoverse yang ada di Playstation 3 nampak beresolusi tinggi dan memiliki tingkat teksture game yang mantap, akhirnya hadir Cara Setting Game PSP Dragon Ball supaya jadi Seperti Dragon Ball Xenoverse PS3 yang sudah memiliki tingkat grafis yang jauh lebih baik jika di bandingkan pada Settingan Default PSP. Untuk anda yang penasaran kalian dapat melihat hasil setting yang di timbulkan dari file System PSP yang mampu merubah tingkat grafis menjadi lebih baik seperti dibawah ini.

Baca Artikel: Download Game Dragon Ball TTT Mod Multiverse ISO PSP

Screenshoot Hasil Settingan Game PSP Dragon Ball TTT menjadi Seperti Dragon Ball Xenoverse PS3:

Cara Setting Game PPSSPP Dragon Ball Tenkaichi Tag Team Seperti DBZ Xenoverse

Cara Setting Game PPSSPP Dragon Ball Tenkaichi Tag Team

Cara Setting Game PPSSPP Dragon Ball Tenkaichi Tag Team Lancar dan grafik
Informasi:
  • Category Settingan Game
  • Setting Grafik
  • For Emulator PPSSPP Android dan PC
  • For ROM DragonBall TTT ISO
  • Size 3MB
  • On Fitur System
  • By Ryan
Link Download File Settingan Grafik Game PSP Dragon Ball TTT Seperti Xenoverse:

File RAR

-Download Settingan Game PSP[Drive]

-Settingan Game Dragon Ball TTT[DFH]

-Link Settingan Game Seperti Xenoverse[ZP]


Cara Instal dan Menggunakan Settingan Game PSP:

  • Download salah satu link seperti diatas
  • Lalu jika selesai anda bisa Ekstrak File RAR tersebut dan Letakan ke Internal/PSP/System/Pastedisini.
  • Kalian bisa Ekstrak menggunakan Aplikasi ZArchive atau RarAndroid
  • Terakhir anda bisa Buka emulator PPSSPP dan pilih game Dragon Ball TTT yang sudah anda miliki tersebut lalu Jalankan

Note: File diatas merupakan file System untuk PSP yang sudah di coba untuk game Dragon Ball, file tersebut mungkin tidak selalu pas dengan Game atau ROM PSP lainnya, untuk itu bagi yang tidak terlihat bagus kalian dapat menghapus file tersebut yang terletak pada system psp.
Dan Settingan yang dilakukan hanya merubah pada Segi Grafik dan tidak pada segi kualitas Game yang menjadi lancar.
Baca Artikel: Seting Game PSP Dragon Ball Tenkaichi Tag Team Supaya Lancar tidak Lemot

Itulah ulasan yang saya share dalam membahas mengenai Artikel pada Settingan Grafik Game PSP, Jadi sekain dan selamat mencoba semoga artikel Cara Setting Game PPSSPP Dragon Ball Tenkaichi Tag Team Seperti DBZ Xenoverse ini dapat bermanfaat untuk para Gamers PSP Android.

Comments

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B