Skip to main content

Info Cara Mendaftar Dan Mengklaim Blog Di Technorati

Berikut Tutorial kali ini ngebahas tentang Cara Mendaftar Dan Mengklaim Blog Di Technorati.sengaja saya mempublikasikan artikel ini guna untuk mengklaim blog ini agar di aprove tchnorati.dan seperti yang anda ketahui Technorati merupakan salah satu situs direktori terbesar,salah satu fungsi nya yaitu kita bisa mempromosikan blog kita serta yang paling penting meningkatkan traffic blog kita,memang technorati sangatlah penting bagi blog yang kekurangan pengunjung dan technorati ini sering di gunakan para master-master blogger.dan sekarang sudah lebih dari jutaan blog yang terdaftar menggunakan technorati.karena technorati merupakan salah satu komunitas yang terbesar,Technorati bisa di jadikan salah satu sumber tempat mendatangkan banyak pengunjung.jadi tunggu apa lagi langsung saja kita pasang technorati di blog anda.

berikut ini adalah Panduan Cara Mendaftarkan Dan Mengklaim Blog Di Technorati:

1.Pertama-tama anda harus mendaftarkan atau membuat akun di technorati cara nya cukup kunjungi situs resmi nya di http://technorati.com atau langsung saja klik

2.Silahkan isi data-data profil yang di minta dengan benar untuk petunjuk pengisian silahkan perhatikan contoh gambar di bawah ini:


3.Dan pastikan data yang di isi dengan benar dan jika sudah selanjut nya silahkan klik tombol proceed to next step.dan jika benar maka pesan yang di beri technorati seperti di bawah ini:

Technorati will need to verify that you are an author of the blog by looking for a unique code. Please put the following short code YB5ZZFVMMGUY within a new blog post and publish it. This code must appear in the published post and it must also appear in your corresponding RSS feed once published. Once it is published, use the "Verify Claim Token" button on this page to tell Technorati your blog is ready for Technorati to verify the claim token and proceed to final review.

4.Selanjut nya silahkan masuk ke email anda dan buka kotak masuk yang di kirim oleh technorati contoh pesan yang dikirim technorati kepada Yogi Tutorial di bawah ini:

Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://yogi-tutorial.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token YB5ZZFVMMGUY to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.
Thank you.

5.Jika anda sudah di kirim pesan technorati seperti contoh pesan di atas maka anda akan di kirim kode claim token nya contoh kode claim untuk blog Infobaru ini  adalah YB5ZZFVMMGUY

6.Untuk pemasangan kode yang di beri anda harus berikan postingan dalam bentuk berbahasa inggris dan memasukkan kode klaim yang di beri technorati karena jika tidak maka blog anda akan di tolak contoh pesan nya seperti di di bawah ini:

Congratulations, your claim is now complete, your permanent blog page in Technorati's directory is [BLOGPAGEURL] However, since it is not an English site, we are not currently able to index your posts. Please see http://technorati.com/non-english-faq for more details.
7.Jika anda sudah mempublikasikan  artikel nya sekarang silahkan kembali lagi ke technorati untuk mengecek blog apakah sudah di klaim dan klik chek klaim.
8.Sekarang silahkan sobat tunggu pesan yang di kirim technorati apakah blog anda telah di setujui atau di aprove oleh pihak technorati.banyak bersabar dan silahkan menunggu.
Demikian Tutorial singkat saya mengenai  Cara Mendaftar Dan Mengklaim Blog Di Technorati dan semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B