Skip to main content

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut.

Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD.

Namun dari ketersediannya Naruto Ultimate Accel 3 PSP Android ini masih berbahasa Japan dan belum tersedia Patch Naruto Accel 3 bahasa indonesia, meski masih JPN lama kemungikinan pemain akan menjadi hafal dalam peletakannya dalam memilih mode permainan. Selain itu Game ini sudah tersedia dengan ukuran yang sudah Compress yaitu sudah di kecilkan supaya para downloader menjadi mudah dalam mendapatkan file CSO ISO game.

 Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO CSO

Untuk Mode Play nya tidak perlu panjang lebar saya jelaskan, namun special untuk pengunjung bacandroids.co kini Game Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO sudah full Character High Compres yang tersedia kurang lebih 40 tokoh karakter pemain baru seperti Suigetsu, Jugo, Rin dan susano'o miliki itachi dan susanoo sasuke. Untuk tampilan game bisa lihat pada hasil screenshoot sebagai berikut.

Tampilan Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 ISO For PPSSPP Android:

 download Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO PSP Android

Game Informasi:
  • Name Naruto Shippuden : Narutimate Accel 3 
  • For PSP dan emulator PPSSPP Android dan PC
  • File Ekstensi ISO/CSO High Compress
  • Genre Fighting
  • Language JPN
  • Size 324MB CSO
  • File ISO Original 614MB
Untuk yang ingin memainkan game PSP Naruto ISO Ultimate Ninja Accel 3 file CSO yang sudah di kecilkan ini kalian dapat memilikinya dengan mudah dengan memilih file Apk Download dibawah sesuai yang anda inginkan berikut dengan file Savedata dengan karakter yang sudah lengkap.

File CSO Ukuran Kecil/High Compress

-Narutimate Accel 3 PSP[Drive]

-Naruto Ninja Accel 3 ISO/CSO[SF]

-Game Naruto Ultimate Ninja Accel 3[UC]

SaveData Unlock Full Karakter

-Savedata Naruto Accel 3[Drive]

-Savedata Narutimate Ninja Accel 3[ZP]


Note: Cara Instal Game PSP Naruto Ninja Accel 3 anda langsung pindahkan Saja File CSO game ke SDcard atau letakan dimana pun usahakan letakan pada kumpulan folder Game PSP ISO atau CSO.
Untuk SaveData agar mendapat banyak full karakter unlocked, anda bisa lakukan Ekstrak terlebih dahulu, jika sudah di Ekstrak dengan Apk Zarchive/Rarandroid anda bisa pindahkan file folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/pastedisini.
Baca juga Kumpulan game PSP ISO Android Lengkap Sudah High Compress Menjadi CSO
Untuk yang mengalami Lag/Lemot dalam bermain game PSP, anda bisa Baca Settingan Game PSP Agar Tidak Lemot di Emulator PPSSPP

Simak terus ulasan mengenai game PSP yang lebih lengkap lagi hanya pada blog bacandroids.co atau pun anda bisa request game keren lainnya, selamat mencoba semoga ulasan Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B