Skip to main content

Lucky Patcher V6.2.2 Apk Terbaru Beserta Cara Menggunakan

Download Apk Lucky Patcher V6.2.2 Android Terbaru Serta Cara Tutorial - Pada kali ini saya akan share mengenai aplikasi keren dan bermanfaat khususnya bagi para penguna android yang telah melakukan Root pada tiap ponselnya, dikarenakan aplikasi Lucky Patcher membutuhkan perizinan khusus dan meminta Akses Root untuk melakukan perubahan seperti melakukan perubahan pada isi file system android.

Aplikasi Lucky Patcher sangat di butuhkan bagi kalangan android yang sudah melakukan ROOT namun perlu anda ingat untuk Cara Pasang Aplikasi Lucky Patcher tidak semua aplikasi yang di Patch dapat berjalan hanya ada beberapa aplikasi saja yang suport dengan Lucky patcher ini hanya ada beberapa apk saja yang dapat di lakukan Patch yang sudah terbukti banyak yang berhasil dan work dalam tutorialnya. Aplikasi Lucky Patcher memiliki banyak kegunaan dan fungsi khususnya bagi setiap pengguna android dalam melakukan perubahan system aplikasi misalnya Dapat membuat Aplikasi Android yang berstatus premium menjadi gratis sehingga para user android tidak mengeluarkan uang sepeser pun, misalnya dalam membuat aplikasi Sing Karaoke by Smule menjadi gratis dengan Lucky patcher cara tersebut memang banyak di cari oleh sebagian pengguna aplikasi yang ingin Melakukan Tutor cara dalam mendapatkan aplikasi versi Pro premium Hack dengan Lucky Patcher.

 Lucky Patcher V6.2.2 Apk Terbaru Beserta Cara Menggunakan

Selain itu kegunaan dari aplikasi Lucky patcher sangat beragam dalam melakukan Mod aplikasi seperti Dalam cara disable Signature Verifikasi android yang work di Lucky Patcher, dan juga aplikasi mampu untuk menghapus iklan dari aplikasi dan remove Lisensi Aplikasi menjadi Premium. Untuk perubahan lainnya kalian dapat memindahkan file Data Game ke SDCard hal ini bertujuan supaya memory internal telepon menjadi lebih lega dan tidak menyebabkan lemot. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat fungsi dan kegunaan Aplikasi Lucky patcher bagi Aplikasi Android beserta Cara Hack Menggunakan Lucky Patcher di Android.

Fitur Dan Fungsi Aplikasi Lucky Patcher untuk Apk Android:
  • Dapat melakukan Cara disable Signature Verification di Android
  • Modifikasi system Android
  • Menghapus Iklan pada Aplikasi dan Game
  • Dapat memindahkan data Aplikasi/Game ke SDCard
  • Hack Aplikasi Premium Android Menjadi Free/Gratis
  • Mengatasi Force Close Menginstal Apk
  • Dapat melakukan Clone pada Aplikasi
  • Hide/Show Aplikasi
  • Remove Lisensi Aplikasi
  • Dan masih banyak lagi

Baca Juga: Cara Move/pindahkan Apk Android Ke Memori External SDCard dengan Lucky Patcher

Screenshoot Aplikas Lucky Patcher Terbaru Versi 6.2.2:

 download Lucky Patcher V6.2.2 Apk Terbaru untuk Patch Hack Aplikasi jadi premium

Apk Infromasi:

  • Name Lucky Patcher 
  • Versi 6.2.2. Update New
  • Size 5.7MB
  • For Platfrom Android
  • Update Rilis 26 April 2016
  • File Apk
  • Category Tools Mod Aplikasi

Link Download Aplikasi Lucky Pacther update terbaru di Versi 6.2.2 beserta cara instal dan menggunakan Pacth, kalian dapat memilikinya secara gratis pada link download di bawah dan pilih salah satu link saja.

File Apk:


Cara Instal Dan Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher Untuk Patch Aplikasi Android:

  • Download Apk Lucky Patcher Terbaru salah satu file Apk diatas, jika sudah kalian bisa instal seperti biasanya, jika baru pertama kali install file Apk anda bisa Centang Unknown Source pada Setting/Security.
  • Setelah berhasil terpasang kalian bisa Jalankan di Android anda, dengan syarat smartphone anda harus sudah berstatus ROOT.
  • Jika sudah masuk Tampilan di Lucky Pacther anda bisa buka dan pilih Aplikasi yang ingin dilakukan Patch pada Apk Lucky Patcher.
  • Jika sudah di pilih maka akan muncul menu Popup dan pilih lah menu Buka Menu Patch.
  • Dan selanjutnya pilih pada opsi Hapus Verifikasi Lisensi pada aplikasi yang di inginkan.
  • Maka selanjutnya akan tampil dialog kembali maka pilih Pola Terpilih.
  • Dan kemudian anda bisa Centang pada semua opsi seperti Licensi Validator, Chache License Fix, Response Code Verifikasi hingga pada menu Apply Patch to Dalvik-Cache, jika semua sudah di centang anda bisa pilih Terapkan.
  • Dan tunggu proses Patching berjalan hingga selesai.
  • Setelah selesai melakukan Patch di Lucky patcher dan Berhasil dengan Rate yang tinggi maka akan muncul kembali kotak dialog Hasil Pacth dan kemudian Tap dan pilih aplikasi tersebut.
  • Jika pemberitahuan atau notif lisensi tidak muncul lagi pada tanda lisensi itu bertanda anda telah berhasil melakukan Patch di Aplikasi android.
Note: Tidak semua aplikasi Android dapat di Patch dengan aplikasi Lucky Patcher namun anda bisa menggunakan pada aplikasi yang sudah berhasil dan banyak digunakan pada tiap tutorialnya misalnya Hack aplikasi Premium menjadi gratis pada Aplikasi Sing Karaoke By Smule yang sudah teruji berhasil. Serta juga dapat membuat aplikasi android premium lainnya menjadi Free download.
Lucky Patcher tidak dapat berjalan di android yang No Root. 

Itulah tutorial aplikasi android yang saya share untuk anda semua bagi para pengguna android yang telah melakukan Root, simak terus post update selanjutnya semoga ulasan Lucky Patcher V6.2.2 Apk Terbaru Beserta Cara Menggunakan ini bermafaat.

Comments

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B