Skip to main content

IDM AUTOCAD LEADROID TERBARU




Internet Download Manager

Internet Download Manager Retail | 6.5 MB

Internet Download Manager ( IDM ) adalah sebuah software yang digunakan untuk mempercepat proses download. Internet Download manager ( IDM ) juga mempunyai fungsi resume & pause yakni kita bisa memberhentikan dan meneruskan link yang sedang kita download. Selain itu tampilan dari IDM juga sangat mudah untuk dilihat dan dipelajari bahkan untuk seorang pemula sekalipun. Internet Download Manager ( IDM ) dapat mempercepat proses download hingga 500% dari built-in downloader yang ada disetiap browser, jadi proses download lebih cepat dan menyingkat waktu.

Internet Download Manager yang saya bagikan ini adalah versi Retail. Versi Retail IDM biasanya diperuntukan untuk mereka yang membeli IDM. Bisa dibilang IDM ini adalah versi Customer. Tidak ada perbedaan antara IDM versi Retail dengan versi Final yang ada di situs resmi IDM.

Homepage : http://www.internetdownloadmanager.com/

Changelog : http://www.internetdownloadmanager.com/news.html

IDM kalian terkena Fake Serial Number ? Silakan baca disini untuk menghilangkannya !

DOWNLOAD DISINI

PASSWORD : www.software182.com

Autodesk AutoCAD 2017 Service Pack 1 (x86/x64)

Posted: 28 Jul 2016 05:40 AM PDT

Autodesk AutoCAD

Autodesk AutoCAD 2017 | 1.6 GB / 2.2 GB

Autodesk tahun ini merilis seri terbaru dari seluruh lini softwarenya termasuk AutoCAD yang sudah ke versi terbaru yakni AutoCAD 2017. AutoCAD sudah sangat dikenal sebagai salah satu software mumpuni untuk membuat objek 2D ataupun 3D. AutoCAD juga memiliki banyak sekali fitur yang bisa dioptimalkan untuk membuat objek 2D/3D. Selain itu penggunaan AutoCAD juga cukup mudah karena sudah banyak tutorial yang menjelaskan tentang AutoCAD.

AutoCAD 2017 memiliki spesifikasi minimum sebagai berikut :
  • Sistem Operasi : Windows 10 / Windows 8.1 dengan Update KB2919355 / Windows 7 SP1 ( 32-bit / 64-bit ).
  • RAM : 2 GB ( untuk Windows 32-bit ) dan 4 GB ( untuk Windows 64-bit ).
  • Layar : 1360x768 
  • DirectX : DirectX 9c
  • Ruang kosong Hardisk : 6.0 GB
  • Browser : Internet Explorer 9.0
  • .NET Framework : .NET Framework Version 4.6
Homepage : http://www.autodesk.com/products/autocad

Note : 

- Jika sudah terinstall AutoCAD di PC, Untuk mencegah konflik saat installasi / aktivasi, Sangat disarankan untuk menghapus versi AutoCAD sebelumnya ( 2016 / 2015 / 2014.... ). Gunakan Total Uninstall atau Revo Uninstaller Pro untuk menguninstall AutoCAD versi lama, baru kemudian install versi AutoCAD 2017.


PASSWORD RAR : www.software182.com

LeapDroid 1.3.0.0 Offline Installer

Posted: 28 Jul 2016 02:15 AM PDT

Leapdroid Android Emulator

Leapdroid Android Emulator Offline Installer | 257 MB

Satu lagi emulator android muncul yakni bernama LeapDroid. Sama seperti emulator Android lainnya, dengan LeapDroid  kalian bisa menjalankan berbagai macam aplikasi Android atau memainkan game Android melalui PC. LeapDroid menyajikan performa yang cukup powerful. Selain itu banyak juga fitur yang dapat dinikmati melalui emulator Android ini, diantaranya :

- Mendukung OpenGL.
- Mendukung perpindahan file antara VM & Host.
- Mendukung ADB.
- IME Host.
- Keymapping.
- Mendukung hampir 98% game android.

Spesifikasi untuk menjalankan LeapDroid adalah sebagai berikut :
  • Prosessor Dual core AMD atau Intel CPU
  • Sistem Operasi : Windows 7 keatas baik versi 32-bit atau 64-bit.
  • Dukungan GPU dengan versi OpenGL 2.1 atau diatasnya.
  • RAM : 2 GB ( Minimum ) Untuk hasil maksimal disarankan memiliki RAM 4 FB.
  • Ruang HD sebesar 2 GB.
  • Sangat Disarankan untuk mengaktifkan Virtualisasi pada prosessor ( Intel VT-x atau AMD-v ).
Homepage : http://www.leapdroid.com/

Forum : https://tinyurl.com/leapdroidforum

Facebook : https://www.facebook.com/Leapdroid-142649682813704/

Email support@leapdroid.com

SCREENSHOTS



Note

- Jika kalian memiliki masalah dalam hal installasi atau error, kalian bisa langsung mengkontak tim developer dari LeapDroid via Facebook, Email atau Forum XDA Developer diatas :)


NO PASSWORD !

Comments

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B