Skip to main content

Pro Evolution Soccer 2017 is Here ! Are You Ready ?

Pro Evolution Soccer 2017

Pro Evolution Soccer 2017, Inikah Seri Terbaik PES dari Konami ?

Pada 25 Mei 2016, Konami mengumumkan melalui fanpage facebook PES tentang PES 2017. Seri teranyar dari franchise Pro Evolution Soccer 2017 akan meluncur pada 13 September 2016. Tidak jauh berbeda dengan versi Pro Evolution Soccer, Konami merilis PES 2017 untuk berbagai macam platform seperti PC, PS4, PS3, Xbox One, dan juga Xbox 360. Versi DEMO dari PES 2017 akan dirilis sekitar tanggal 23 / 24 Agustus 2016.

PES 2017

Konami secara resmi sudah merilis trailer dari PES 2017 dalam acara Gamescom 2016. Tampaknya fitur Control Reality yang digembar-gembor kan Konami semakin menarik.


Pro Evolution Soccer 2017 masih menggunakan engine berbasis Fox Engine. Kali ini PES 2017 mengusung tema Control Reality, Didalam PES 2017, Konami menawarkan beberapa pembaharuan fitur diantaranya :
  • Real Touch : Kontrol bola lebih halus dan real, uniknya beberapa player PES akan memiliki kontrol terhadap bola serta passing yang unik. Pemain satu dengan yang lain akan memiliki teknik yang berbeda pula.
  • Keeping Touch : Kiper akan memiliki agresivitas lebih baik dari seri PES sebelumnya.
  • Adaptive AI : Salah satu fitur terbaru dari PES 2017, fitur ini akan memungkinkan AI mempelajari cara kalian bermain ! 
Sebenarnya masih banyak fitur-fitur menarik yang akan muncul di PES 2017 selain fitur yang disebutkan diatas yakni Precise Pass, Total Team Control, Corner Kick Strategis, dan sebagainya yang bisa kalian lihat disitus resmi konami disini.

PES 2017

Spesifikasi Sistem PES 2017

Konami telah merilis spesifikasi sistem PC untuk PES 2017, kalian bisa melihatnya dibawah ini :

PES 2017 Minimum System Requirements :

OS: Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 SP1 / Vista SP2
Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz (AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor)
Memory: 1 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better
DirectX: Version 9.0c
Storage: 9 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card

PES 2017 Recommended System Requirements:

OS: Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 SP1 / Vista SP2
Processor: Intel Core i3 530 (AMD Phenom Ⅱ X4 925 or equivalent processor)
Memory: 2 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce GTX 260 / ATI Radeon HD 4850 / Intel HD Graphics 4000 or better
DirectX: Version 9.0c
Storage: 9 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card

Apakah PC kalian mampu menjalankan PES 2017 ?

Pro Evolution Soccer 2017

Lisensi Klub PES 2017

Sejauh ini Konami telah memberitahukan kepada para penggemar PES bahwa mereka telah mendapatkan lisensi untuk klub Borussia Dortmund, Barcelona, Liverpool FC. Kalian juga bisa melihat langsung seluruh lisensi untuk PES 2017 disini. Liga Inggris dan Bundesliga tentu tidak mendapatkan lisensi secara penuh di PES 2017, Namun hal ini tidak terlalu jadi masalah karena masih adanya para modder yang biasa merilis unofficial patch untuk seri Pro Evolution Soccer.

PES 2017

Update 12 Juni 2016

Menurut sumber dari PES Indonesia via Twitter (@PES_ID), Konami kehilangan lisensi untuk Liga Spanyol / La Liga. Dan ada kemungkinan Liga spanyol akan mengalami nasib yang sama dengan Liga Inggris yakni beberapa tim tidak akan menggunakan nama asli, contohnya Liverpool = Merseyside Red, dsb.

La Liga PES 2017

PES 2017 & Denuvo ?

Dikarenakan info yang berbedar masih sangat terbatas, Konami juga masih bungkam apakah PES 2017 akan memiliki proteksi game Denuvo. Isu ini sebenarnya sudah merebak sejak seri PES 2016, namun seperti yang kita tahu PES 2016 tidak diproteksi oleh Denuvo.

Jika kalian belum tahu tentang Denuvo, Denuvo merupakan salah satu momok bagi para pembajak game dikarenakan sistem anti-tamper dari Denuvo yang mampu mencegah suatu game dibajak. Bahkan beberapa game sampai saat ini belum bisa dibajak seperti seri FIFA 16, Far Cry : Primal atau Rise of The Tomb Rider ( lihat seri lain game yang memakai Denuvo disini ).

Diyakini Konami tidak menutup kemungkinan akan menggunakan proteksi game Denuvo Anti-Tamper pada seri PES 2017. Jika benar, maka hal ini akan menjadi mimpi buruk untuk para pembajak Pro Evolution Soccer yang ingin memainkan game PES 2017 secara gratis.

Ada beberapa harapan bahwa di seri PES 2017 nanti Konami tidak meng-anaktiri-kan pengguna PC. Ada kabar yang menyebutkan bahwa seri PES 2015 & 2016 merupakan hasil porting dari Konsol. Hal ini bisa dilihat dengan jelas perbedaan grafis versi PES 2016 versi PC dengan versi PS4.

Nah, kalau kalian PES fans, fitur apa saja yang kalian harapkan di seri PES 2017 ? Bookmark halaman ini untuk mengetahui berita terbaru seputar PES 2017 !

Comments

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B