Skip to main content

Cara Terbaik Menguangkan Blog Dengan Mediavenus



Forbes telah mengeluarkan laporan bahwa native ads akan menguasai dunia periklanan global hingga waktu-waktu mendatang, bahkan mereka memprediksi 74 persen belanja iklan dunia akan diserap oleh native ads.

Adyoulike juga menyampaikan hal yang sama. Sebagaimana dilaporkan The Huffington Post, mereka mencatat pada tahun 2018 belanja iklan khusus ke native ads akan mencapai $59 miliar di seluruh dunia.

Dengan prediski dari pakar periklanan dunia tersebut, maka tidak heran kalau Google Adsense juga mulai merambah jenis iklan yang lebih komunikatif ini. Disebut komunikatif, alasannya yaitu native ads terkesan lebih erat dengan pengguna ketimbang iklan biasa dalam bentuk banner atau teks biasa.

Native ads yaitu jenis iklan dalam bentuk konten multimedia. Bahasa kerennya, iklan advetorial dalam dunia digital. Wujud tayangnya sanggup apa saja, mulai dari banner, artikel atau jenis lainnya. Tapi pada dasarnya, native ads yaitu media berpromosi yang wadahnya melalui konten. Tujuannya tentu biar konsumen yakin dalam membeli atau melaksanakan sesuatu.

Karena native ads punya masa depan yang cemerlang. Maka tidak heran jikalau dikala ini telah banyak layanan periklanan yang fokus utamanya ke native ads. Saking banyaknya, kadang kala ada juga yang berlaku curang dan tidak menjanjikan. Olehnya itu, selektif dalam menentukan layanan native ads harus dikedepankan.

Ada banyak faktor yang harus diperhatikan sebelum menentukan pilihan. Namun yang paling utama soal tunjangan bahasa Indonesia. Karena kita sebagai warga negara Indonesia tentu tidak ingin salah pasar. Kontennya berbahasa Indonesia tapi iklannya untuk komunitas berbahasa yang beda. Itu konyol namanya.

Beberapa hari yang lalu, seorang sahabat yang cukup saya percaya dari India memperlihatkan saran untuk mencoba layanan native ads yang kredibel. Ia telah memakai layanan tersebut untuk blog pribadinya dan alhasil lebih efektif dalam mencari uang di internet. Layanan itu berjulukan MediaVenus.

Tanpa basa basi, saya pun mencoba memakai MediaVenus untuk beberapa blog yang saya kelola. Hasilnya memang menjanjikan dan sanggup pula disandingkan dengan Google Adsense. Itung-itung, buat kalian yang belum juga diterima sama Google Adsense, ini sanggup jadi alternatif terbaik menguangkan blog.

Apa itu MediaVenus?

Mungkin saya dan beberapa diantara teman-teman juga awalnya tidak tahu perihal MediaVenus. Selama ini, saya dan sebagian blogger lainnya masih terpaku pada penghasilan melalui Google Adsense. Itu bersama-sama pikiran yang kecil, alasannya yaitu media siber telah bermetamorfosis menjadi sesuatu yang tanpa batas.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, MediaVenus yaitu layanan native ads yang memungkinkan kita menghasilkan uang dengan memanfaatkan kemudian lintas pengunjung blog. Maksudnya, dengan kunjungan ke blog kita saja dan orang melihat iklan tersebut, sudah menerima bayaran dari mereka, belum lagi kalau iklan tersebut hingga diklik oleh si pengunjung.

Sistem demikian memungkinkan kita menerima penghasilan lebih besar. Apalagi jikalau blog yang kita kelola telah ramai pengunjung. Ada banyak alasan mengapa harus menentukan MediaVenus sebagai ladang memonetize blog. Pertama, layanan ini telah terbukti membayar penayangnya. Kedua, ia mendukung Bahasa Indonesia dan 50 bahasa lainnya dari 200 negara yang berpartisipasi.



Ada lebih dari 110.000 penerbit dari 30 negara yang mempercayakan iklannya ke MediaVenus. Sebagai publisher kita juga tak perlu khawatir, alasannya yaitu mereka dengan tegas mengatus soal arahan malware. Jika ada pengiklannya yang tertangkap tangan memasang malware akan pribadi didepak. Itu memberi jaminan kepada kita, bahwa iklan mereka tidak akan menganggu pengunjung tercinta kita.

Soal jenis iklan juga ada banyak pilihan. Kita bahkan sanggup menarget pengunjung yang sangat spesifik, menyerupai jenis kelamin dan kegemaran mereka. MediaVenus menyediakan tools khusus untuk memaksimalkan penghasilan. Meski mereka tidak bermarkas di Indonesia, tapi menyediakan manajer pribadi yang sanggup membantu kita dalam setiap duduk kasus yang dihadapi. Bahasanya juga memakai bahasa yang kita gunakan sehari-hari.

Soal pembayaran, MediaVenus akan membayar kita setiap pekan dengan nominal CPC yang ditawarkan sebesar $0.07 dan CTR $0.46. Itu artinya, semakin tinggi pengunjung harian kita, maka semakin besar pula penghasilan yang didapat. Mereka mendapatkan pembayaran dalam banyak sekali bentuk dengan minimal pembayaran $15 dan jikalau pribadi transfer ke rekening pribadi sebesar $500.

Secara kemudahan dan kenyamanan, saya menyukai MediaVenus dibanding layanan serupa lainnya. Meski pendaftarannya cukup mudah, bahkan tidak memakan waktu hingga lima menit, namun ada hukum tetap yang mereka tegakkan. Mungkin ini yang sedikit memberatkan bagi blogger di Indonesia.

Aturan lainnya, tidak jauh berbeda dengan layanan serupa, kecuali hukum nomor satunya yaitu situs atau blog yang hendak dipasangi iklan MediaVenus haruslah situs dengan hosting berbayar. Yang artinya, blog gratisan gugur pertama, begitu pula dengan blog gratisan yang sudah custom domain.

Selain blog atau situs dengan hosting berbayar, mereka juga memutuskan aturan, kemudian lintas pengunjung blog kita harus mempunyai sedikitnya 500 view perhari. Jadi, sebelum mendaftar harus memastikan hal ini.

Aturan yang sedikit ketat inilah yang menciptakan MediaVenus jadi kian terpercaya, alasannya yaitu tidak serampangan menaruh iklannya. Mereka kurasi dan teliti dengan seksama setiap penayangnya. Ini akan berimpek pada pengiklan mereka. Kepercayaan dalam bisnis advertising memang nomor satu dan itu disadari betul oleh MediaVenus.

Cara Mendaftar di MediaVenus

Setelah mengetahui hukum dasar yang ditetapkan oleh MediaVenus, dan teman-teman blogger sebangsa dan setanah air merasa sudah cukup yakin untuk mendaftar. Tidak perlu menunggu lama, lakukan registrasi dengan mengunjungi situs mereka di MediaVenus atau kunjungi laman berikut.

cara mendaftaranya sangat mudah, cukup dengan tiga tahap, sing up dengan kurang lebih dua kali klik, tempatkan iklan di blog atau situs yang didaftarkan kemudian hasilkan duitnya. Prosesnya tidak makan waktu yang lama, semua dilakukan dengan cara yang sederhana. Tampilan dashboardnya juga user friendly sehingga cocok untuk yang belum ahli sekalipun.











Yang harus diperhatikan, jikalau kau ingin menghasilkan uang melalui blog, mendaftarnya di tap For Publishers bukan For Advertiser, alasannya yaitu itu untuk pengiklan. Cukup memasukkan data-data umum, menyerupai email, password, pilih bahasanya dan negaranya. Untuk bahasa tidak ada menentukan English tapi negara atau countrynya pilih Indonesia.

Setelah itu, klik Sign Up dan mereka akan mengirimkan email notifinasi untuk diverifikasi. Klik link yang dikirim dan selanjutnya, anda berhasil mendaftar ke MediaVenus. Silahkan login memakai email dan password yang telah dibentuk sebelumnya.



Setelah berhasil login, akan muncul tampilan dashboard yang sederhana dan lezat dipandang mata. Untuk menambahkan website cukup dengan mengklik Add Website. Ingat, sebelum mendaftar, pastikan situs kau memenuhi syarat yang saya sebutkan sebelumnya.

Saat mendaftarkan situs ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama soal site subjectnya. Pilih kategori situs atau blog kau sesuai dengan kebutuhan. Ada banyak pilihan dalam site subject. Setelah itu, masukkan URL situs mu dengan terlebih dahulu mengetikkan http:// di depannya.

Pada bab statistick URL, jikalau kau tidak memakai tools khusus untuk meningkatkan trafik, maka kosongkan saja. Begitu pula dengan dua login password dibawahnya. Sebelum mengklik Add Website pastikan, centangnya ada di Add Widgets, alasannya yaitu MediaVenus intinya bekerja memakai widget.


Halaman selanjutnya, yaitu proses untuk mengenerate widget. Pada bab ini, kau sanggup mengatur bagaimana tampilan iklannya dimunculkan. Bisa juga menentukan memakai banner jikalau kau berkehendak. Jangan lupa pula memberi nama pada widget yang dibuat, biar gampang pada dikala mengukur kinerjanya.

Selain mengatur tampilannya iklannya, pada bab ini, kita juga sanggup mengatur soal iklan apa saja yang akan muncul. Kita sanggup memfilter iklan yang tak diinginkan menyerupai iklan 18 tahun keatas atau judi online jikalau dikehendaki. Silahkan menentukan dan mencentang iklan dibagian More.

Pada bab simpulan tampilan ini, ada preview iklan yang telah berhasil dibuat. Salah satu kelebihan dari MediaVenus adalah, kita sanggup memasang iklan di blog tanpa harus menyertakan logo mereka. Tapi jikalau merasa itu perlu, tidak ada salahnya menampilkan logo MediaVenus.

Apabila sudah baiklah dengan pengaturannya. Langkah selanjurnya klik Save untuk menyimpan semua pengaturan.



Pihak MediaVenus akan melaksanakan moderasi atas pengajuan widget yang dilakukan. Mereka akan memulai kurasi sesudah kita memasang arahan khususnya ke blog atau situs yang didaftarkan. Ingat, dipasang di blog yang didaftarkan, jangan diblog lain, alasannya yaitu akan berakibat pada moderasi.

Cara mengambil arahan khususnya dengan mengklik Website dibagian tab sajian dan menentukan Show Widgets. Di sebelah kanan ada gambar mata, klik logo tersebut dan akan muncul arahan iklan menyerupai berikut. Copy seluruhnya dan pasang di situs atau blog kau pada bab widget. Bagi pengguna WordPress, masuk ke bab Tampilan dan pilih Widget kemudian klik Teks dan paste code tadi di dalamnya.



MediaVenus akan memoderasi iklan. Mereka akan memberitahu keputusannya ke email, apakah widget kita disetujui atau tidak. Jika blog kau sudah bertrafik tinggi, maka kemungkinan besar diterima sangat terbuka. Tapi jikalau blognya masih minim pengunjung, harap bersabar dan upayakan menambah trafik dulu.

Saya rasa untuk hasil yang menjanjikan, memang tidak selalu mudah. Itulah mengapa saya menyukai MediaVenus. Karena beliau mendorong kita untuk memperbaiki kemudian lintas pengunjung terlebih dahulu, sebelum menjanjikan uang. Rasa-rasanya, media advertising memang harus demikian. Sehingga dikemudian hari tidak ada keluhan mengapa iklannya tidak berpenghasilan.

Jika diantara kalian ada yang belum diterima oleh MediaVenus, jangan berkecil hati alasannya yaitu kau tetap sanggup berpenghasilan dengan menjalankan kegiatan referral mereka. Tawarannya tidak mengecewakan menjanjikan, yakni 50 persen dari penghasilan mereka jikalau kau berhasil mencarikan pelanggan buat MediaVenus.

Bagi kau yang telah berhasil mendaftar dan dimoderasi oleh MediaVenus. Jangan lupa untuk mengatur personal information di bab Profile. Kamu juga harus mengatur metode pembayaran. Mereka mendapatkan pembayaran ke banyak layanan, salah satunya PayPal. Ada juga pribadi melalui transfer bank. Nominal minimum menyerupai yang tertera dibagian atas.

Jika harus memberi nilai pada layanan MediaVenus ini, saya tidak segan-segan memberinya nilai 9 dari 10. Meski beberapa publisher tanah air ada yang mengeluhkan nilai CPC dan CTR mereka, tapi saya anggap itu sebagai dinamika pasar yang memang tidak konstan.

Jadi, silahkan mencobanya sendiri untuk mencicipi sensasi dan pengalaman memburu penghasilan dari blog. Daftar MediaVenus untuk sanggup laba lebih. MediaVenus juga kondusif disandingkan dengan Google Adsense, jadi jangan khawatir. 





Comments

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B