Skip to main content

Cara Untung Belanja Kebutuhan Ramadan Di Shopback




Jalanan di kota-kota besar mulai padat merayap menjelang lebaran. Pusat-pusat perbelanjaan jadi titik kumpul yang paling diminati. Tidak heran kalau Bank Indonesia setiap menjelang lebaran selalu menyiapkan uang lebih. Tahun ini telah disiapkan Rp167 triliun hanya untuk mengantisipasi lonjakan penggunaan uang.

Tapi sebagian orang mulai melirik transaksi elektronik. Selain lebih mudah, juga tidak harus menguras tenaga. Uang yang digunakan pun tidak perlu bentuk kartal, alasannya ialah sanggup pakai e-money. Indonesia sebagai negara terbesar di Asia Tenggara memang jadi sentra industri e-commerce yang potensial.

Sebagaimana laporan Price Waterhouse Coopers (PwC) dalam melihat Total Retail Indonesia tahun 2017. PwC mengatakan, orang Indonesia sudah mulai gemar belanja kebutuhan bulanan lewat internet. Dari 500 konsumen online yang disurvey, 36 persen sudah menentukan belanja bulanan memakai internet.

Salah satu produk yang paling digemari di Indonesia untuk dibeli secara online ialah smartphone, selain itu produk kebutuhan sehari-hari menyerupai makanan dan pakaian juga terus meningkat. Melihat tingginya minat belanja online ini, maka sudah selayaknya konsumen melirik cara belanja yang menguntungkan.

Menjelang lebaran, toko online di Indonesia memang berlomba-lomba melahirkan promo. Sayangnya, tidak semua kebutuhan kita disediakan dalam satu toko online. Sehingga banyak diantara konsumen yang berlangganan toko online lebih dari satu. Ini tentu saja baik, tapi tidak semua promo utamanya cashback akan diterima.

Misalnya belanja di Tokopedia yang memang rutin memberi cashback. Tentu ketika belanja di Lazada atau OLX cashbacknya tidak terkumpul dalam satu wadah. Maka perlu solusi yang baik. Salah satu cara yang patut dicoba dengan belanja memakai ShopBack.

ShopBack ialah katalok toko online. Kita sanggup membeli apa saja di toko online mana saja dengan jaminan cashback. Bonus setiap belanjaan akan masuk ke akun ShopBack kita dan hasilnya sanggup digunakan untuk kebutuhan lain. Atau bahkan ditransfer ke rekening pribadi.

Baca klarifikasi lengkapnya di postingan ini: Belanja Pakai Voucer Bisa sanggup Cashback di ShopBack

Jika ada yang bertanya berapa besar cashback yang sanggup dikumpulkan melalui ShopBack. Jawabannya sangat besar. Apalagi kalau kegemaran kita memang belanja online. Bayangkan saja, biasanya menjelang lebaran pengeluaran perorang sanggup hingga Rp5 juta. Dengan estimasi cashback 30-40 persen saja, hasilnya sudah lumayan.

Jika belanja eksklusif ke toko onlinennya kemungkinan hanya akan sanggup potongan beberapa persen. Pun kalau sanggup bonus hanya untuk belanja kembali. Sedangkan kalau belanja melalui ShopBack potongan harga tersebut sanggup dijadikan uang. Sehingga belanja sanggup jadi hal menyenangkan sekaligus menguntungkan.

Pada postingan ini, saya coba membelikan pulsa salah satu keloga. Itung-itung sebagai bonus THR jelang lebaran. Jumlahnya memang tidak seberapa, tapi dari pengalaman ini saya karenanya tahu kalau ShopBack cukup memberi manfaat. Berikut step by step cara belanja melalui ShopBack.

  • Hal pertama yang harus kau lakukan ialah mengunjungi ShopBack.co.id atau klik disini. Setelah terbuka, daftar dulu dengan mengklik tombol daftar di pojok kanan atas. Kamu sanggup mendaftar memakai email atau eksklusif login memakai Facebook. 

  • Setelah terdaftar kau sanggup eksklusif belanja atau sekedar memperbaharui data profil mu. Bahkan kalau perlu eksklusif melengkapi data perbankan biar kalau cashback yang terkumpul sanggup eksklusif di widraw ke rekening. 
  • Untuk belanja di ShopBack caranya sangat mudah. Kamu sanggup mencari produk yang diperlukan. Atau membuka promo yang disediakan. Bisa juga dengan membuka eksklusif URL contohnya https://www.shopback.co.id/lazada kalau kau hendak belanja di Lazada. Disitu akan tersedia banyak voucer yang sanggup kau gunakan untuk belanja. 
  • Cara lain dengan mengklik eksklusif logo toko online yang hendak kau kunjungi. Misalnya dalam tutorial ini saya mau membeli pulsa di Tokopedia. Saat mengklik logonya akan muncul popup informasi wacana jumlah cashback yang nantinya saya dapatkan. 

  • Jika mengklik Beli Sekarang, kau akan diarahkan menuju laman Tokopedia. Ingat, cashback yang akan diberikan akan masuk sehabis dua hari semenjak transaksi berhasil dilakukan. 

  • Di laman Tokopedia kau sanggup membeli apasaja. Selain pulsa, semua kebutuhan sehari-hari juga sanggup dibeli. Kamu juga tetap sanggup menerima diskon dari toko online yang dituju. Seperti saya dikala membeli pulsa juga sanggup cashback dari akun saya di Tokopedia. Bonus itu sanggup saya gunakan pula suatu saat. Hal ini juga berlaku kalau di toko online yang kau tempati belanja sedang ada promo. 

  • Jika sudah berhasil belanja di toko online yang kau tuju, kau sanggup kembali ke ShopBack dan melihat riwayat transaksimu.  

  • Selain bonus yang tersedia khusus kalau belanja, ShopBack juga menyediakan ekstra bonus kalau berhasil mengajak sobat untuk berbelanja. Kamu juga akan menerima suplemen pemasukan lewat ShopPerks. Prosesnya hanya mengikuti tiga tahap yang disediakan. 

Terus terang, sehabis mengetahui layanan ini, saya berpikir memindahan semua transaksi melalui ShopBack. Apalagi saya memang rutin membayar tagihan telepon setiap bulannya. Daripada hanya berakhir begitu saja, mending mengumpulkan pundi-pundi uang meski kecil melalui ShopBack. 

Kamu juga sanggup mencari kebutuhan untuk lebaran dengan promo yang mereka sediakan. Silahkan melihat katalognya dilink ini. Jika hendak lebih gampang lagi, kau sanggup download aplikasi mereka di Play Store atau App Store. Mereka juga menyediakan layanan menyerupai ajun pribadi yang sanggup dipasang di browser dakstop. Jika ada yang kurang jelas, silahkan kunjungi laman Facebook, Instagram, Line, Twitter dan Google+ mereka.

Belanja Kebutuhan bulan berkat Cermat dan Hemat, Shopback-in Aja! 

Comments

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B