Skip to main content

Cara Membuka Whatsapp Di Komputer

Instan Masseging yang satu ini memang digemari banyak kalangan. Selain fiturnya yang sederhana dan ringan, aplikasi ini juga bebas iklan. WhatsApp telah merubah sikap berkirim pesan orang-orang dari cara konvensional ke layanan bebas biaya.

Jika pesan teks biasa dari HP harus mengeluarkan biaya per sekali pengiriman, maka beda halnya dengan WhatsApp. Cukup dengan terkoneksi internet, kita bebas mengirim pesan berkali-kali tanpa biaya tambahan.

Sejak dibeli oleh Facebook senilai $19 miliar atau setara dengan Rp222,7 triliun yang pembayarannya dalam uang tunai dan saham, WhatsApp memang terus menggeliat.

(Baca Juga: 6 Tips Ampuh Meningkatkan Viewers Youtube)

Dulunya, aplikasi ini mempunyai masa aktif tertentu. Dimana ketika masa aktif itu habis, pengguna diharuskan membayar sejumlah uang. Jumlahnya memang tidak begitu besar, namun hambatan yang banyak hadir yaitu sistem pembayarannya.

WhatsApp melayani pembayaran melalui kartu kredit, sampai pembayaran lewat pulsa. Namun, masih saja ada beberapa kalangan yang tidak bisa melaksanakan pembayaran tersebut. Hingga kesannya di awal Januari 2016, WhatsApp mengumumkan aplikasinya bebas biaya selamanya.

Berikut penampakan dari akun Whatsapp di Android yang saya miliki dimana dibagian Services expiration atau Tanggal Kadaluarsa kini menjadi Lifetime atau Selamanya, artinya layanan ini gratis selamanya.

Instan Masseging yang satu ini memang digemari banyak kalangan Cara Membuka WhatsApp di Komputer

Pilihan untuk mengratiskan layanan WhatsApp memang bukan tanpa alasan. Mereka menyadari banyak pengguna yang tidak mempunyai kartu kredit atau debit sehingga kesulitan untuk membayar langganan WhatsApp.

(Baca Juga: Cara Praktis Download Video dari Facebook)

Walaupun bantu-membantu sudah usang di Whatsapp ada fitur bayar untuk teman, bahkan memperpanjang langganan dengan pulsa tetapi tampaknya ini tidak terlalu berhasil.

Setelah menjadi gratis entah bagaimana taktik WhatsApp untuk mencari keuntungan, sebab menyerupai kita tahu aplikasi pesan instant ini merupakan salah satu yang tidak mengandung iklan. Kita tunggu saja inovasinya.

Cara Membuka WhatsApp di PC

Kembali lagi mengulas soal judul goresan pena ini, yakni bagaimana cara membuka aplikasi WhatsApp di PC (Personal Computer) atau dekstop. Kita tahu kalau aplikasi yang satu ini hanya tersedia di smartphone baik Android atau iOS serta Windows Mobile.

Meski demikian, aplikasi ini juga bisa dibuka melalui dekstop. Utamanya melalui browser. Kaprikornus tidak menyerupai aplikasi yang lasim diintal di dekstop untuk dibuka, WhatsApp hanya bisa dibuka melalui browser. Itu artinya hanya bisa dibuka ketika terkoneksi internet.

Bagaimana caranya?

1. Buka browser Anda, bisa Chrome, Firefox atau Opera. Usahakan setiap browser yaitu versi terbaru atau minimal versi yang hadir di 2015 keatas.
2. Setelah membuka browser, silahkan ketik https://web.whatsapp.com/. Jika terbuka, maka akan muncul QR Code menyerupai berikut ini.

Instan Masseging yang satu ini memang digemari banyak kalangan Cara Membuka WhatsApp di Komputer


3. Jika sudah, ambil smartphone Anda kemudian buka aplikasi WhatsApp. Di pojok kanan atas ada icon menu, silahkan Klik dan pilih goresan pena WhatsApp Web.

Instan Masseging yang satu ini memang digemari banyak kalangan Cara Membuka WhatsApp di Komputer

4. Setelah itu, scan QR Code di browser Anda memakai smartphone.

Instan Masseging yang satu ini memang digemari banyak kalangan Cara Membuka WhatsApp di Komputer

5. Jika berhasil maka seluruh percakapan Anda akan muncul di desktop. Anda juga bisa melaksanakan chating melalui PC Anda.

Dengan memakai WhatsApp Web Anda bisa mengirim gambar dari folder komputer maupun eksklusif mengambil foto dari kamera PC/Laptop kalau ada. Namun, harus diperhatikan, aplikasi di Web akan terputus kalau jaringan internet di smartphone Anda hilang.

(Baca Juga: Cara Membuat Signature Pada Gmail, Yahoo dan Outlook)

Setiap text yang diketik pada komputer juga akan muncul juga di aplikasi WhatsApp HP. Artinya baik PC maupun HP sama-sama membutuhkan koneksi internet dan untuk menghemat sebaiknya di HP gunakan saja internet dari PC dengan cara share via wifi.

Praktis bukan! Selamat mencoba dan Jangan Lupa Bahagia!

Comments

Popular posts from this blog

Game Dragon Ball Z Mod Shin Budokai 4 Karakter(Super/AF/GT) ISO PPSSPP

Download Dragon Ball ISO PSP Mod DBZ Super - Pada ulasan kali ini saya akan mengupdate mengenai game yang dikhususkan untuk perangkat emulator PPSSPP akan tetapi tidak menutup pada aplikasi ppsspp saja melainkan perangkat konsol PSP pun dapat dengan memainkan ROM Game Dragon Ball Shin Budokai 4 Mod karakter DBZ Super terbaru ini. Beberapa perubahan yang ada pada ROM Dragon Ball Super Mod ISO PPSSPP ini sudah banyak mengalami update yang sesuai dengan karakter yang cukup lengkap pada karakter Game Dragon ball Z Super, dragon ball AF dan juga dragon Ball GT yang di jadi satu pada satu ROM ini sehingga dari keseluruhan karakter tersedia secara banyak dan sangat lengkap. Perubahan dan cara Mod game PSP ISO Dragon ball tentu sama halnya dengan melakukan Modding pada Game PSP PES2016 yang mana kita harus mengupdate dan merubah tampilan karakter/player serta merubah beberapa background latar dan pastinya juga mengganti background sound agar lebih berbeda dengan versi ROM Game originalny

Game PPSSPP Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO Full Karakter

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 ISO - Banyaknya kumpulan game pada ROM naruto series pastinya ada beberapa game yang ingin kita mainkan di Perangkat Emulator PPSSPP yang dimiliki khususnya bagi para penggemar game anime naruto, kumpulan Game Naruto PSP ISO terdapat hanya beberapa genre namun biasanya hanya ada Genre Fighting dan Genre Adventure yang mengambil dari jalan cerita Anime naruto tersebut. Khususnya pada Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Accel 3 CSO ISO yang lebih di tujukan bagi pengguna Emulator PSP Android ini yang bergenre mode Battle/Fighting. Pada series Narutimate Ninja Accel 3 ini di lansir cukup berbeda dengan Series Ninja Heroes 1, heroes 2 dan Naruto Ninja Heroes 3 karena banyak beberapa pemain mengeluhkan proses jalannya game yang sangat lamban atau sering Lag. Tetapi untuk series Accel 3 rom ini sangat smooth dan berbeda dengan Game Naruto PSP lainnya, selain itu dari tampilan Grafik terlihat dengan grafis yang HD. Namun dari ketersed

Drag Racing Bike Edition Apk Mod Motor Indonesia For Android Terbaru

Download Drag Racing Bike Apk Mod Indonesia Terbaru - Masih mengenai ulasan game yang sudah di Mod yaitu pada game yang bergenre Racing Bike yang lebih di kenal dengan game Drag Racing Bike for android, namun untuk apk yang sudah di share kali ini sudah di Mod pada versi Mod Indonesi, mod indonesia yang di maksud merupakan sudah di lakukan perubahan dan Mod pada beberapa tampilan yang ada pada game tersebut yang lebih berkesan dengan tampilan seperti mode balapan liar yang ada di Indonesia. Versi Mod Drag Racing Bike Apk Mod ini sudah di rubah dan ditambahkan pada tampilan Motor yang lebih baru yang lebih di areakan pada Kendaraan Motor Indonesia seperti Yamaha, Kawasaki, Honda dan lain-lainya Kendaraan motor tersebut pun terdapat motor jenis Matic, Motor Bebek dan motor Sport sekelas Kawasaki Ninja yang sudah di Moddif seperti Modif Motor Thailook yang sering di kenal oleh kalangan Drag motor. Selain itu pun pada latar Background sudah di rubah dengan keadaan seperti halnya Area B